Bio V fiber termurah... dlm 2 hari bisa turun berat badan 2-3 kg gan...

Rp. 195.000
8 MANFAAT
DALAM 1 KEMASAN
MEMBENTUK
tubuh yang ideal dan kulit yang sehat
MENGHAMBAT
penyerapan lemak
MEMBERSIHKAN
kotoran dan racun tubuh (detoksifikasi)
MENEKAN
pertumbuhan sel kanker dan bakteri jahat
MENINGKATKAN
daya serap nutrisi, fungsi pencernaan dan imunitas
MENJAGA
kebersihan pencernaan dan pembuluh darah
MENSTABILKAN
kadar kolesterol dan gula darah
MENCEGAH
berbagai potensi penyakit seperti maag, wasir, empedu, lever dan jantung
koroner
"KONSUMSI
JANGKA PANJANG akan membawa manfaat dalam mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular
seperti serangan jantung dan stroke"


TESTIMONI
Saya pernah mengkonsumsi produk minuman serat dari merek terkenal yang di pasarkan lewat MLM. Di tinjau dari sisi khasiat, saya kira tidak berbeda jauh dari Bio V fiber ini. Namun bila di nilai dari sisi aroma, jauh bangettt.... Bio V  fiber jelas lebih enak dan segar, rasanya seperti minum jus kiwi. Produk lainnya lebih mirip aroma tepung busuk. Maaf, tidak ada niat saya menjelek2kan produk lain. Saya hanya membicarakan fakta yang saya rasakan sendiri. Sebab itu saya yakin Bio V fiber akan jauh lebih dapat di terima masyarakat Indonesia, bahkan untuk di eksport sekali pun. Sukses buat Bio V  fiber.

-- I Ching - Medan

Saya termasuk salah satu orang yang kebagian sampel produk BIO V Fiber sebanyak 5 sachet. Saya mengkonsumsinya selama 5 hari berturut-turut dan hasilnya cepat sekali terasa. Tanpa menyebabkan rasa mulas atau mencret2, BAB menjadi lancar dan jauh lebih banyak dari biasanya. Yang mengagetkan adalah saat membersihkannya saya menemukan minyak yang berlepotan pada sekitar dubur, kotoran yang mengendap lama pada dinding usus ikut terkuras keluar.. Yang menggembirakan lagi, perut saya jadi mengecil, kempes! Ngomong2 sampelnya boleh minta lagi, gak? Mau beli, tapi nunggu launching kelamaan. (Ridwan Baadilla - Jakarta)

-- Ridwan Baadilla - Jakarta

Hi, nama saya Jacinda Karin. Saya memiliki 3 orang putra, umur saya 42 tahun. Sejak melahirkan anak pertama, berat badan saya mudah naik dengan cepat. Tapi sejak mengkonsumsi BIO V Fiber saya tidak kuatir lagi. Selain kemampuannya mengikat lemak dan membuangnya melalui feses, BIO V Fiber juga terbukti ampuh menahan laju penyerapan karbohidrat oleh tubuh. Saya buktinya!

-- Jacinda Karin

Aku udh coba BIO V _fiber ! Aku ilang 2kg dlm seminggu, Pencernaan jadi lancar dan rasanya jg enak. I feel healthier :D

-- Natasha Cinta Vinski



SARAN
PENYAJIAN :
Masukkan 1
sachet BIO V  Fiber ke dalam segelas air ukuran 300 ml,
aduk hingga merata. Produk ini mengandung banyak serat larut yang akan segera
berubah menjadi gel. Sebaiknya segera diminum setelah disiapkan.
Khusus bagi
anak-anak diatas 5 tahun, cukup larutkan 1/3 sachet dengan volume air yang
sama.
TERAPI : 2x
sehari, ½ jam sebelum sarapan dan makan malam,
MAINTENANCE
: 1x sehari ½ jam sebelum sarapan atau makan malam.
NOTE : Untuk
hasil yang optimal di sarankan minum air putih minimal 300 ml setelah
mengkonsumsi produk ini. Boleh di campur dengan madu sesuai selera dan rasanya
lebih segar disajikan dengan air dingin/es.

Related Product :

 
Support : Creating Website | Template | Herbal
Copyright © 2011. Herbal Grosir Murah, 021-9456-8151 PIN 307A638D - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jasa Pemasaran
Proudly powered by Herbalengkap